sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kylie Jenner dan Pacarnya Tak Kuasa Menahan Hasrat untuk Terus Berciuman

Kylie Jenner dan Pacarnya Tak Kuasa Menahan Hasrat untuk Terus Berciuman



Beverly Hills – Selebriti Amerika Serikat, Kylie Jenner dan kekasihnya, penyanyi rap Tyga, tampaknya tak bisa menahan hasratnya untuk terus bermesraan. Saking “kebeletnya”, mereka pun berciuman mesra di tempat umum. Setidaknya itulah yang tertangkap oleh kamera paparazzi baru-baru ini.
Kylie Jenner dan Pacarnya Tak Kuasa Menahan Hasrat untuk Terus Berciuman
Kylie Jenner dan Tyga, kedapatan melakukan PDA (Public Display of Affection) ketika keduanya sedang menunggu jemputan mobil di depan sebuah hotel mewah di kawasan Beverly Hills, California, Amerika Serikat (AS). Pasangan kekasih ini berkali-kali mengumbar adegan ciuman dan pelukan di tempat umum tersebut.

Saking asyiknya, Kylie Jenner sampai tidak mempedulikan kehadiran kakaknya, Kendall Jenner, yang sempat melintas di dekatnya. Ya, dunia memang seakan milik berdua bila Kylie Jenner sudah bersama dengan pacarnya tersebut.
Kylie Jenner dan Pacarnya Tak Kuasa Menahan Hasrat untuk Terus Berciuman

Baca juga

Walau Beragama Katolik, Morgan Oey Sering Berperan Sebagai Pemuda Muslim Yang Taat

Si Cantik Krystal f(x) Ulang Tahun Ke 21, Jessica Tuliskan Ucapan Selamat

Adapun ini bukan pertama kalinya Kylie Jenner mengumbar kemesraan bersama sang pacar di depan publik. Sebelumnya, gadis berusia 18 tahun tersebut juga melakukan adegan ciuman dalam video musik Tyga yang berjudul “Stimulated”. Dalam video klip tersebut, Kylie Jenner dan Tyga tampak melakukan ciuman mesra dengan latar belakang pemandangan pantai. (Deni Suroyo – sisidunia.com)