sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Anda Tergolong Pemalas ? Maka Cocok Untuk Lakukan Pekerjaan Ini

Anda Tergolong Pemalas ? Maka Cocok Untuk Lakukan Pekerjaan Ini



Jakarta – Banyak sekali orang yang beranggapan jika seseorang yang malas tidak akan bisa melakukan pekerjaan apapun.

Anda Tergolong Pemalas ? Maka Cocok Untuk Lakukan Pekerjaan Ini

Anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar. Seperti dilansir dari Richest (Minggu, 25/10/2015), pekerjaan-pekerjaan berikut ini tidak memberikan beban besar, tidak berisiko, tingkat stress rendah, namun gaji yang ditawarkan lumayan. Apa sajakah? Mari simak pembahasan berikut.

Orang Asing Profesional

Di China ada sebuah mata pencaharian unik. Anda diminta untuk berpakaian rapi lengkap dengan jas. Selanjutnya Anda diminta untuk berjabat tangan dengan pebisnis lokal sembari berpura-pura jika Anda adalah pengusaha sukses dari luar China. Andapun akan dbayar USD 1.000 hingga USD 1.600 untuk pekerjaan menjadi orang asing profesional ini.

Penguji Kasur Hotel

Pekerjaan ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki hobi tidur. Ya, hanya dengan tidur Anda akan mendapatkan bayaran.

Anda akan disewa oleh pihak hotel untuk mengerahui sampai sejauh mana tingkat kenyamanan seseorang untuk tidur di kasur milik hotel merela. Penguji biasanya orang yang tak dikenal dan dipilih acak.

Penguji Bir

Sementara bagi Anda yang hobi minum bir, ada pekerjaan dimana Anda bisa minum banyak bir tanpa harus dibayar dan bahkan dibayar!

Tapi tak sembarangan orang bisa mendapatkan pekerjaan ini. Anda harus memiliki sertifikat penguji bir profesional agar mengerti betul cita rasa serta tekstur dari berbagai jenis bir.

Pembawa Jalan Anjing

Tugas Anda hanya satu: membawa anjing jalan-jalan. Pemilik dari anjing tersebut pun akan membayar Anda Rp 650 ribu sekali jalan. Anda mungkin bisa mendapatkan bayaran ekstra jika memandikan dan memberi makan anjing tersebut. (Yayan – sisidunia.com)