sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Tanda Orang Memiliki Indra Ke 6 Bisa Dikenali Dengan Ciri Berikut Ini

Tanda Orang Memiliki Indra Ke 6 Bisa Dikenali Dengan Ciri Berikut Ini



Jakarta – Manusia adalah makhluk paling sempurna. Namun dari sekian banyak manusia, ada beberapa yang terlahir bahkan memiliki kekuatan lahiriah yang tidak dimiliki kebanyakan manusia.

Tanda Orang Memiliki Indra Ke 6 Bisa Dikenali Dengan Ciri Berikut Ini

Kekuatan tersebut disebut sebagai indera keenam. Lalu bagaimanakah caranya untuk mendeteksi apakah orang tersebut memiliki indra keenam?

Simak ciri-ciri berikut:

Mimpi menjadi nyata

Jika Anda pernah mengalami mimpi saat tidur kemudian di hari yang sama kejadian yang terjadi sama persis, ada kemungkinan mimpi itu adalah indra keenam Anda yang memberi peringatan kepada Anda saat tertidur.

Merasakan kehadiran makhluk lain

Ketika Anda sendirian dan yakin tidak ada orang lain disekitar, tiba-tiba Anda merasa ada orang atau makhluk lain disekeliling Anda. Anda pun merasa jika sedag diperhatikan. Hal ini terjadi karena Anda memiliki sensitivitas yang melebihi manusia pada umumnya. Bukan tidak mungkin jika Anda juga diberi penampakan berupa bayangan. Bukan bermaksud mengganggu tetapi memang Anda terlalu peka untuk bisa melihat wujud makhluk dunia lain itu.

Deja vu

Deja vu adalah keadaan dimana Anda melakukan sesuatu dan Anda merasa pernah melakukannya sebelumya. Hal ini disebabkan oleh indera keenam Anda yang ingin mengeluarkannya tapi tertahan.


Baca juga:

Gambar Lucu Meme Pengendara Motor, dari Ibu Rumah Tangga Hingga Cabe-cabean
Festival Batu Mulia dan Perhiasan Indonesia Sebagai Upaya Terus Dongkrak Hobi Batu Akik

Melihat aura dari suatu benda

Jika Anda memperhatikan sebuah benda atau seseorang tanpa berkedip, Anda akan menemukan sebuah cahaya yang menyelimuti benda atau orang tersebut. Cahaya itu adalah aura. Konsultasikan dengan orang yang ahli dalam bidang aura.

Cocok tidaknya dengan orang lain

Jika Anda memang memiliki indra keenam, biasanya Anda akan langsung bisa menilai seseroang meski baru awal berjumpa. Hanya dari berbicara dengan orang tersebut beberapa detik, Anda akan bisa menentukan orang tersebut cocok atau tidak menjadi teman Anda. (Yayan – sisidunia.com)