Home » Hiburan » Adegan Romantis Prilly Dan Aliando Syarief Menjadi Salah Satu Andalan GGS Return

Adegan Romantis Prilly Dan Aliando Syarief Menjadi Salah Satu Andalan GGS Return



Jakarta – Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kembali ditantang untuk beradegan romantis dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns (GGS Returns). Setelah sebelumnya Prilly mengunggah foto adegan mesranya bersama Aliando di Instagram, dimana keduanya terlihat saling memandang begitu dalam, kali ini, Aliando dan Prilly harus melakoni adegan romantis di tengha guyuran hujan.

Dalam adegan terbaru itu, Aliando dan Prilly tampak berpelukan hangat di tengah guyuran hujan. Dimana tubuh Aliando dalam keadaan basah kuyup, sedangkan kepala Prilly tertutupi oleh semacam jaket atau jas.

Adegan Romantis Prilly dan Aliando Kembali Menjadi Salah Satu Andalan GGS Returns

Foto yang diunggah Prilly Latuconsina di akun Instagram pribadinya

Foto adegan ini pun kembali diunggah Prilly ke akun Instagram pribadinya. Foto tersebut ditampilkan dengan nuansa hitam putih.

“Prilly `Aku tidak pernah suka hujan. Tapi sekarang, entah kenapa aku mulai menyukai hujan` hari ini GGS RETURNS jam 19:45 wib di @sctv_,” tulis Prilly menyertai foto tersebut.


Baca juga

Profil dan Foto Cemal Faruk Urhan, Artis Tampan yang Mahir Baca Al-Quran

Hadir Di Seoul Fashion Week, HyunA 4minute Kenakan Busana Menggoda

Setelah ditelusuri, ternyata Aliando pun mengunggah foto adegan yang sama, namun dengan versi yang sedikit berbeda dengan foto yang diunggah Prilly.

Adegan Romantis Prilly dan Aliando Kembali Menjadi Salah Satu Andalan GGS Returns

Foto yang diunggah Aliando Syarief di akun Instagram pribadinya

“Digo `ternyata hujan itu asik juga ya !` GGS RETURNS 19.45 Di SCTV,” tulisnya.

Melihat adegan ini, para fans pun semakin berharap bahwa mereka benar-benar menjadi sepasang kekasih di kehidupan nyata. (Deni Suroyo – sisidunia.com)