Home » Hiburan » Tatapan Mata Aliando Bikin Prilly Latuconsina Jadi Baper

Tatapan Mata Aliando Bikin Prilly Latuconsina Jadi Baper



Jakarta – Nampaknya akan sulit bagi Prilly Latuconsina untuk bisa melepaskan diri dari “jeratan pesona” Aliando Syarief. Di dalam sinetron “Ganteng Ganteng Serigala Returns” keduanya kembali dipasangkan untuk memerankan dua sejoli yang sama-sama memendam perasaan cinta. Dengan karakter yang sama namun alur cerita yang berbeda, Prilly dan Aliando akan bermain dalam setting yang romantis.
Tatapan Mata Aliando Bikin Prilly Latuconsina Jadi Baper
Belum lama ini, Prilly mengunggah sebuah foto di Instagram yang menunjukkan salah satua degan romantis yang harus dilakukannya bersama Aliando. Dalam foto tersebut, tatapan mata Aliando telah membuat Prilly “baper”.

“Prilly ‘tatapan ini yang ganggu pikiran gue!’” tulis Prilly menyertai foto tersebut.

Caption yang dituliskan Prilly tersebut ditujukan bukan untuk dirinya, melainkan untuk Sisi, karakter yang ia mainkan dalam sinetron GGS Returns. Sisi memang diceritakan sedang jatuh cinta dengan Digo, tokoh yang diperankan oleh Aliando.

Ketika disinggung tentang hubungan sebenarnya yang terjadi antara Prilly dan Aliando, keduanya menegaskan bahwa mereka hanyalah teman yang biasa bercanda, saling belajar di lokasi syuting, dan menjadi tempat curhat satu sama lain. (Deni Suroyo – sisidunia.com)