sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Siti Badriah Mengaku Suka Baper Kalau Didekati Cowok

Siti Badriah Mengaku Suka Baper Kalau Didekati Cowok



Jakarta – Pedangdut Siti Badriah, atau yang biasa disebut dengan nama Sibad, mengaku bahwa dirinya sering “baper” (bawah perasaan) bila didekati oleh pria. Sebab, dirinya memang tipe yang mudah jatuh cinta. Meski demikian, Sibad mengaku tak langsung memacari pria tersebut.
Siti Badriah Mengaku Suka Baper Kalau Didekati Cowok
“Kalau saya gampang jatuh hati. Tapi, memastikan pacar atau calon suami belum,” ungkap Sibad kepada pers usai menghadiri acara jumpa pers ajang bakat Indonesia Dangdut Awards 2015, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2015) lalu.

Mudahnya ia jatuh cinta tak lepas dari karakter Sibad yang memang sangat mudah bergaul dengan orang-orang baru. Terutama sekali, dengan teman-teman prianya.

“Aku gampang kok, gampang bergaul. Kalau buruk, aku tahu buruknya, baik, tahu baiknya. Ayo aja, saya mah sama siapa aja,” sambungnya.


Baca juga

Tatapan Mata Aliando Bikin Prilly Latuconsina Jadi Baper

Wijaya Saputra Mulai Menjadi Police Fashion Bagi Agnes Monica

Untuk kriteria kekasih idaman, pelantun lagu “Brondong Tua” ini tak menuntut bahwa lelaki tersebut harus tampan dan sempurna secara fisik. Baginya, yang penting adalah rasa sayang kepadanya dan keluarga.

“Engak ada kriteria macam-macam. Di mana aja dapatnya, yang penting baik,” tuturnya.

Orang tua Sibad pun tidak pernah mendesak atau menuntutnya untuk segera menikah.

“Kalau jodoh sih enggak terlalu. Mereka terserah Eneng aja,” tandasnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)