Home » Hiburan » Rasa Haru Dan Sukacita Warnai Perayaan Ultah Pernikahan Ruben Dan Sarwendah Yang Ke 2

Rasa Haru Dan Sukacita Warnai Perayaan Ultah Pernikahan Ruben Dan Sarwendah Yang Ke 2



Jakarta – Pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah Tan telah memasuki usia ke-2 tahun. Pasangan ini pun memilih untuk merayakannya dengan sederhana.

Rasa Haru Dan Sukacita Warnai Perayaan Ultah Pernikahan Ruben Dan Sarwendah Yang Ke 2

Pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 silam ini hanya mengadakan makan malam bersama keluarga dan sahabat-sahabat terdekat. Tampak Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Gracia Indri hadir dalam makan malam tersebut.

Wajah bahagia Ruben dan Sarwendah pun terlihat di foto-foto yang diunggah ke akun Instagram Ruben.

Rasa Haru Dan Sukacita Warnai Perayaan Ultah Pernikahan Ruben Dan Sarwendah Yang Ke 2

“Masih terlalu singkat usia pernikahan kami, 22 Oktober yang tepat hari ini 2 tahun hari bahagia kami, kami bukan pasangan yg sempurna tapi kami selalu belajar dari setiap kesalahan kami agar kami bisa lebih baik lagi dan pasangan kita nyaman di sebelah kita, ini adalah sebuah perjalanan hidup saya mengenal dia seorang istri yg baik, rendah hati dan mengajarkan saya selalu untuk hemat,” tulis Ruben sebagai keterangan foto yang menunjukkan dirinya mengenakan jas putih dengan ikat kepala khas Bali bersama Sawwendah yang mengenakan gaun pengantin putih.


Baca juga:

Luna Cantik Banget Dalam Teaser Foto Berikut Ini
Begini Resep Hidup Sehat Bunga Zainal Untuk Menghindari Kanker

Namun suasana bahagia tiba-tiba menjadi haru ketika Ruben teringat kepada mendiang ibunya. Sang ibu kebetulan juga berulang tahun.

“HBD mama sayang, mama lg apa disana ? Pasti mama nunggu uben dateng ya ? Wenda gak uben suruh ikut krn Thalia gak bisa di tinggal ma, makasih ya ma td malem mimpi kt tiup lilin sama2 dan mama gendong thalia, seneng hati uben liat mama ketawa td malem walau cuman mimpi, disana pasti mama udh tiup lilin bahkan lebih sukacita mama ngerayain nya dengan senyuman ya ma, love u mama sayang , sengaja memang aku memilih tgl pernikahan tepat di hari lahir mama, krn cuman ini salam hormat aku untuk mama, peluk cium mama, dari uben, wenda and thalia,” tandasnya. (Yayan – sisidunia.com)