sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Moms, Hati-hati, Ada Snack yang Berisi Kondom Bekas Pakai

Moms, Hati-hati, Ada Snack yang Berisi Kondom Bekas Pakai



Moskow – Seorang balita laki-laki yang baru berusia dua tahun di Rusia baru-baru ini mengalami sebuah pengalaman yang mungkin membuat ada miris. Orang tua balita tersebut membawanya ke dokter untuk melakukan pemeriksaan infeksi penyakit menular seksual setelah bocah tersebut tanpa sengaja mengunyah sebungkus snack yang di dalamnya terdapat kondom bekas pakai.
Moms, Hati-hati, Ada Snack yang Berisi Kondom Bekas Pakai
Dilansir dari Central European News, nama bocah malang tersebut adalah Rayaz Khakumullin. Ketika Rayaz sedang asik menikmati snack wafer favoritnya, sang ibu mendadak melihat suatu benda asing yang terkunyah oleh Rayaz.

Ketika sang ibu menyuruhkan Rayaz untuk memuntahkan benda asing tersebut, ibunya pun terkejut bukan kepalang. Ternyata, sesuatu yang baru saja masuk ke dalam mulut anaknya adalah kondum bekas pakai.

“Saya sangat khawatir pada kesehatan putra saya. Saya sangat sedih bagaimana sebungkus makanan kecil bisa mengandung sesuatu seperti itu,” ungkap Guzel Khakimullin, ibunda Rayaz.

Tidak disebutkan apa merk dari wafer tersebut. Meski demikian, pihak otoritas Rusia tidak meyakini keterangan sang ibu tentang keberadaan kondom di dalam snack tersebut.


Baca juga

Tips Menjaga Kehidupan Pernikahan Tetap Bahagia, Lakukan Hal Ini

Jangan Berikan Makanan Ini kepada Anak agar Perkembangan Otaknya Tidak Terganggu

Guzel telah melayangkan permintaan untuk menarik produk snack tersebut dari pasaran karena dikhawatirkan, masih ada bagian kondom lainnya yang ikut terkemas.

“Ini bisa terjadi pada anak lain. Saya ingin melakukan sebisanya untuk mencegah hal itu,” sambungnya. (Deni Suroyo – sisidunia)