sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Istri Godam Mobil Mewah Suami Usai Pergoki Suaminya Selingkuh

Istri Godam Mobil Mewah Suami Usai Pergoki Suaminya Selingkuh



Beijing – Menghancurkan mobil-mobil mewah dengan harga setinggi langit sepertinya sedang ngetren di kawasan Asia. Kegiatan seru ini biasa dilakukan oleh para istri atau pacar yang diselingkuhi oleh pasangannya.
Istri Godam Mobil Mewah Suami Usai Pergoki Suaminya Selingkuh
Seperti dilansir dari carbuzz (Jumat, 23/10/2015), yang terbaru, seorang perempuan di Tiongkok dilaporkan telah menghancurkan mobil mewah suaminya, yakni BMW Seri 7, atau lebih detail lagi, BMW 740, dengan palu godam. Disebutkan bahwa sang istri mengetahui bahwa suaminya tersebut telah main serong dengan wanita lain.

Kejadian yang berlangsung pada Senin (19/10/2015) kemarin itu tertangkap kamera oleh seseorang yang kebetulan sedang berada di sekitar TKP. Foto proses pengrusakan inipun diunggahnya ke dunia maya dan mulai tersebar luas.


Baca juga

Sultan Mahrib Cakra Bayu, Pria Pemburu Burung Kausari yang Kini Jadi “Artis Debutan” di Medsos

Demi Penghasilan Rp 106 Juta per Bulan, Suami Tega Paksa Istrinya Layani Nafsu Lelaki Hidung Belang

Di dalam foto tersebut, tampak sebuah mobil BMW 740 yang sedang berada di sebuah parkiran mobil. Di sampingnya, berdiri seorang wanita yang mengenakan baju dan celana serba hitam. Wanita tersebut menghantamkan palu ke mobil mewah tersebut, hingga meremukkan kaca depan, menghancurkan kaca samping bagian kiri-depan, merontokkan spion kiri, dan tentunya meremukkan bodi di mobil tersebut.
Istri Godam Mobil Mewah Suami Usai Pergoki Suaminya Selingkuh
Petugas keamanan sempat berusaha menghentikan aksi wanita tersebut. Namun demikian, wanita tersebut marah-marah dan mengatakan bahwa “proses penghancuran” ini bukanlah urusan dari petugas keamanan.
Istri Godam Mobil Mewah Suami Usai Pergoki Suaminya Selingkuh
Perempuan tersebut melampiaskan kemarahannya pada mobil sang suami karena merasa mobil tersebut sudah “kotor”, lantaran sudah pernah menjadi tempat selingkuh suaminya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)