sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Demi Penghasilan Rp 106 Juta per Bulan, Suami Tega Paksa Istrinya Layani Nafsu Lelaki Hidung Belang

Demi Penghasilan Rp 106 Juta per Bulan, Suami Tega Paksa Istrinya Layani Nafsu Lelaki Hidung Belang



Paris – Perilaku dari suami yang satu ini tidak pantas untuk ditiru. Demi mendapatkan sejumlah uang, dirinya rela memaksa sang istru untuk memuaskan nafsu biologis lelaki lain.

Demi Penghasilan Rp 106 Juta per Bulan, Suami Tega Paksa Istrinya Layani Nafsu Lelaki Hidung Belang

Seperti dilansir dari Daily Mail (Jumat, 23/10/2015), pria berusia 54 tahun tersebut terbukti telah menjual istrinya kepada sebanyak 2.742 laki-laki dalam kurun waktu empat tahun terakhit. Pria yang tidak diberi tahu identitasnya ini pun mengantongi 5.000 pounds atau sekitar Rp 106 juta per bulannya sejak pertama kali menjual istri yang telah dinikahinya selama 10 tahun.

Sang suami pun harus mendekam dalam penjara selama 10 tahun lamanya karena tuduhan menjadi mucikari.

“Suami itu mempraktekkan kuasa pada istrinya secara psikologis. Dia harusnya berhenti memaksa istrinya melayani kebutuhan seks laki-laki lain yang terkadang bahkan bisa sangat kasar,” kata seorang jaksa pengadilan kota, Emmanuel Dupic.

Prostitusi adalah suatu hal yang legal di Prancis. Namun menjadi melawan hukum apabila dijadikan sebagai bisnis tetap. (Yayan – sisidunia.com)