sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Youtube Red, Youtube Versi Berbayar Dengan Biaya Rp 140 Ribu Perbulan

Youtube Red, Youtube Versi Berbayar Dengan Biaya Rp 140 Ribu Perbulan



California – YouTube akhirnya resmi merilis layanan terbarunya. Pada sebuah acara yang diadakan di Los Angeles (Kamis, 22/10/2015), anak perusahaan dari Google tersebut memperkenalkan layanan berbayar yang bernama YouTube Red.

Youtube Red, Youtube Versi Berbayar Dengan Biaya Rp 140 Ribu Perbulan

YouTube mengklaim YouTube Red akan memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan dengan versi gratisnya. Pengguna akan bebas dari konten iklan yang biasanya dianggap mengganggu ketika tengah melihat video.

Selain itu, pengguna juga akan diberikan kebebasan untuk mendownload video yang diinginkan agar bisa menikmatinya di saat tidak online. Menikmati video di background system juga dapat dilakukan.

“YouTube Red mengizinkan Anda menikmati video di YouTube tanpa iklan, dan juga membuat Anda menyimpan video untuk menontonnya saat ponsel atau tablet dalam keadaan offline,” tulis pihak YouTube di blog resminya.

Sampai saat ini, YouTube telah mengumumkan 10 jenis channel yang bisa dinikmati di versi Red. Salah satunya milik YouTuber terkenal PewDiePie serta COllege Humor.


Baca juga:

Harga PS4 Turun, Dari Rp 7 Juta Ke Rp 4,8 Juta
Apple Bersiap Naikkan Harga di App Store Indonesia

Layanan ini pun memiliki kesamaan dengan layanan video Netflix di mana pengguna dapat mengakses konten yang sedang di-streaming secara on-demand tanpa ada gangguan iklan.

Rencananya YouTube Red akan tersedia pada 28 Oktober mendatang di Amerika Serikat. Biaya untuk berlangganan adalah sebesar USD 10 atau sekitar Rp 140 ribu per bulannya. Belum diketahui apakah layanan ini akan diberikan juga untuk kita yang ada di Indonesia. (Yayan – sisidunia.com)