Home » Gaya Hidup » Tidur Tanpa Busana Ternyata Sangat Penting Bagi Pria

Tidur Tanpa Busana Ternyata Sangat Penting Bagi Pria



Jakarta – Sebuah penelitian terbaru menyebutkan para pria sebaiknya menanggalkan baju dan celana ketika tidur di malam hari. Para ilmuwan menemukan bahwa tidur dengan kondisi tak berbusana baik untuk kesehatan dan kesuburan pria.

Tidur Tanpa Busana Ternyata Sangat Penting Bagi Pria

Namun perlu dicatat, tidur dalam kondisi telanjang di sini tidak berarti mencopot semua pakaian untuk berhubungan dengan pasangan.

Pria yang mengenakan celanda pendek maupun boxer pada siang hari, namun tidur telanjang pada malam harinya mengalami kerusakan sel sperma 25 persen lebih sedikit jika dibandingkan dengan mereka yang berpakaian.

National Institute of Child Health and Human Development (Institut Kesehatan Anak dan Perkembangan Manusia Nasional), Maryland dan Stanford University melakukan penelitian yang diikuti oleh 500 orang pria hingga 12 bulan lamanya.

Hasilnya pun menegaskan jika pria harus menghindari celana pendek yang ketat di siang hari dan tidur tanpa busana di malam harinya.


Baca juga:

Niatnya Pamer Foto Kenakan Bra Dan Celana Dalam Ke Suami, Wanita Ini Malah Ketahuan Selingkuh
Hati-hati, Jangan Anggap Remeh Kesemutan

Jenis pakaian yang dikenakan pada siang hari serta malam hari untuk istirahat berhubungan dengan kualitas air mani,” tutur juru bicara utama studi itu.

“Parameter kualitas sperma yang lebih baik diamati dari laki-laki yang memakai celana pendek pada siang hari dan melepasnya di tempat tidur,” pungkasnya. (Yayan – sisidunia.com)