Home » Hiburan » Tak Hanya Punya Bokong Indah, Intelegensi Shakira Juga Diatas Rata-rata

Tak Hanya Punya Bokong Indah, Intelegensi Shakira Juga Diatas Rata-rata



Los Angeles – Selama ini banyak yang beranggapan wanita cantik bertubuh seksi pasti berbanding terbalik dengan kecerdasan otaknya. Anggapan itu tidak sepenuhnya benar, buktinya Shakira menjadi salah satu selebriti seksi dengan IQ yang tergolong tinggi. Siapa sangka, selain lekat dengan imej seksi, ternyata penyanyi latin ini juga memiliki otak yang encer.

Tak Hanya Punya Bokong Indah, Intelegensi Shakira Juga Diatas Rata-rata

Penyayi yang kerap tampil panas dengan goyangan pinggulnya ini ternyata memiliki IQ 140. Kecerdasan otaknya ia buktikan dengan beragam kegiatan yang membuat takjub. Ya, selain masih aktif beraksi di atas panggung, ternyata istri pesepak bola Gerard Pique ini juga aktif di bidang lain.

Shakira sempat ditunjuk menjadi duta PBB, ia juga pernah diundang menjadi pembicara kehormatan di University of Oxford. Undangan sebagai pembicara di Oxford sebelumnya juga pernah diberikan kepada beberapa Presiden Amerika Serikat, Bunda Theresa, serta Dalai Lama.

Selain itu Shakira juga memiliki sumbangsih terhadap kemajuan pendidikan di negara asalnya, Kolombia, disana ia mendirikan sebuah sekolah.


Baca juga:

Franda Memastikan Tak Akan Mengundang Bisma ‘SM*SH’ ke Resepsi Pernikahannya

Franda : “Samuel Itu Jawaban Dari Doaku”

Selain Shakira, beberapa selebriti lain yang lekat dengan imej seksi namun memiliki IQ tinggi adalah Madonna dan Sharon Stone. Nah, dengan beragam aksinya dan IQ tinggi yang dimiliki Shakira, sudah sepatutnya kita tidak memandang remeh perempuan seksi kan? (Rani Soraya – sisidunia.com)