sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Proses Perceraian, Risty Tagor Mengaku Sering Diteror Stuart

Proses Perceraian, Risty Tagor Mengaku Sering Diteror Stuart



Jakarta – Risty tagor mengungkapkan kepada publik jika dirinya diteror oleh Stuart Collin. Risty bahkan sampai memblokir nomor sang suami.

Proses Perceraian, Risty Tagor Mengaku Sering Diteror Stuart

Stu (Stuart) kerap telepon ke saya dengan mencoba ngebaik-baikin saya. Saat itu saya merasa terganggu dan akhirnya saya blokir nomornya dia,” kata Risty (Rabu, 21/10/2015).

“Tapi setelah persidangan pertama sikap Stu agak mencair makanya aku buka lagi blokirannya. Namun, pasca-ketidakhadiran saya ke sidang kedua Jumat lalu, Stu kembali berulah dan meneror saya lagi, makanya sekarang saya putuskan untuk kembali memblokir nomor telepon dia,” lanjutnya.


Baca juga:

Putranya Keranjingan Game Online, Rossa Dapat Tagihan Belasan Juta Rupiah
Profil Dan Foto Divyanka Tripathi, Bintang Drama India Ruhi Tersayang

Mantan istri dari Rifky Balweel tersebut menjelaskan jika dirinya sudah beritikad baik dengan menyudahi pemblokiran nomor Stuart lantaran ingin membuka jalur komunikasi dengannya.

“Tapi bukannya makin baik malah berulah dan bikin ribut-ribut begini. Itu yang lantas membuat aku enggak nyaman, terlebih insiden kemarin yang membuatku makin yakin berpisah sama dia,” ujar Risty. (Yayan – sisidunia.com)