sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Liverpool vs Rubin Kazan, Europa League 23 Oktober 2015

Prediksi Liverpool vs Rubin Kazan, Europa League 23 Oktober 2015



Liverpool – Usai menjalani debut di Liga Primer Inggris, pelatih anyar Liverpool, Jurgen Klopp, akan melakukan debutnya bersama The Reds di Liga Europa. Mantan arsitek Borussia Dortmund itu akan memandu timnya kala menjamu Rubin Kazan di Anfield pada Jumat (23/10/2015).

Prediksi Liverpool vs Rubin Kazan, Europa League 23 Oktober 2015

Laga ini akan menjadi krusial baik bagi Klopp maupun The Reds. Pasalnya Liverpool yang masih berada di bawah Brendan Rodgers hanya mengoleksi dua poin dari dua laga awalnya di Liga Europa. Tiga poin pun menjadi sebuah kewajiban jika mereka ingin memastikan untuk melangkah sejauh mungkin di ajang ini.

Akan tetapi absennya sejumlah pemain kunci membuat langkah Liverpool menjadi lebih berat. Pilihan Klopp di lini depan menjadi terbatas karena hanya Divock Origi yang tersedia.

Sementara itu Rubin Kazan yang akan dihadapi tengah dalam performa terburuknya. Pasukan besutan Valeriy Chaly ini masih berada di posisi buncit di ajang ini dan posisi 12 di liga domestik. Meski demikian mereka berjanji akan mengeluarkan potensi terbaiknya kala melawat ke Anfield malam nanti.

Sisi Dunia memprediksikan Liverpool akan meraih tiga poin perdanamya pada laga nanti. (Yayan – sisidunia.com)