sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Fenerbahce vs Ajax, Europa League 23 Oktober 2015

Prediksi Fenerbahce vs Ajax, Europa League 23 Oktober 2015



Istanbul – Fenerbahce akan menjamu Ajax Amsterdam di Stadion Şükrü Saracoğlu Stadyumu pada Jumat (23/10/2015) dini hari nanti. Matchday ketiga Liga Europa ini bisa dibilang laga yang sangat krusial bagi Fenerbahce yang memiliki sederet pemain bintang namun belum pernah merasakan kemenangan di ajang ini.

Prediksi Fenerbahce vs Ajax, Europa League 23 Oktober 2015

Meski diperkuat Robin van Persie, Nani, dll, tim besutan Vitor Pereira kalah mengejutkan dari Molde FK dan ditahan imbang oleh Celtic di dua laga awal. Padahal di ajang domestik mereka cukup meyakinkan dengan berada di posisi tiga dengan raihan pon sama dengan posisi kedua, Galatasaray. Laga kontra Ajax pun menjadi laga wajib menang.


Baca juga:

Prediksi Anderlecht vs Tottenham Hotspur, Europa League 23 Oktober 2015
Prediksi Liverpool vs Rubin Kazan, Europa League 23 Oktober 2015

Sementara itu di sisi tim tamu, tim besutan De Boer juga belum merasakan kemenangan. Ajax dua kali ditahan imbang oleh Molde dan Celtic. Meski demikian, Ajax nyaman berada di puncak liga domestik.

Kedua tim ini adalah tim yang memiliki segudang pengalaman di Eropa. Pertemuan keduanya menjanjikan sebuah tontonan yang seru terutama karena keduanya wajib meraih tiga poin. Sisi dunia memprediksi Fenerbahce yang sedikit unggul dalam materi pemain dan dukungan suporter akan memenangkan laga ini dan meraih tiga poin pertamanya. (Yayan – sisidunia.com)