Home » Sport » Prediksi Anderlecht vs Tottenham Hotspur, Europa League 23 Oktober 2015

Prediksi Anderlecht vs Tottenham Hotspur, Europa League 23 Oktober 2015



Brusel – Wakil Belgia, Anderlecht, bersiap menjamu tim asal Inggris, Tottenham Hotspur, di matchday 3 Liga Europa pada Jumat (23/10/2015) dini hari nanti. Laga yang berlangsung di stadion Stade Constant Vanden Stock kota Bursel, Belgia ini akan menjadi penentu bagi Anderlecht untuk bisa berbicara banyak di Liga Europa musim ini.

Prediksi Anderlecht vs Tottenham Hotspur, Europa League 23 Oktober 2015

Pasalnya hingga laga ketiga ini anak asuh Besnik Hasi belum sekalipun merasakan kemenangan dengan sekali seri dan kalah. Buruknya penyelesaian akhir meski memiliki banyak peluang membuat penghuni peringlat ketiga Liga Belgia ini wajib menang atas tamunya.

Sementara itu, Spurs tengah nyaman di puncak klasemen Grup J dengan koleksi 4 poinnya dari dua laga. Namun The Lillywhites terkendala hasil statistik yang tak pernah menang dari tiga laga away terakhirnya di semua kompetisi.

Anderlecht akan mengandalkan ketajaman striker asal Italia, Stefano Okaka, yang sejauh ini menunjukkan performa impresif di liga domestik. Sementara Spurs akan memaksimalkan duet Erik Lamela dan Harry Kane di lini depan. Pemain anyar mereka, Son Heung Min juga akan menunjukkan kebolehannya di laga ini.

Sisi Dunia memprediksi Tottenham akan membawa pulang tiga poin.

Prakiraan susunan pemain line up Anderlecht vs Tottenham :

Anderlecht starting lineup: Proto; Najar, Dendoncker, Deschacht, Obradovic; Gillet, Tielemans, Defour; Praet, Okaka, Ezekiel

Tottenham Hotpsur starting lineup: Lloris; Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Alli, Dier; Townsend, Eriksen, Lamela; Kane

(Yayan – sisidunia.com)