sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Hingga Kini, Teman “Ahok” Telah Berhasil Mengumpulkan 327.000 KTP

Hingga Kini, Teman “Ahok” Telah Berhasil Mengumpulkan 327.000 KTP



Jakarta -Sebanyak 327.000 KTP dilaporkan berhasil dikumpulkan oleh Teman Ahok pada Rabu (21/10/2015). KTP tersebut akan digunakan untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta saat ini, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) maju sebagai calon gubernur dari jalur independen pada Pilkada DKI 2017.

Hingga Kini, Teman "Ahok" Telah Berhasil Mengumpulkan 327.000 KTP

Selama ini, relawan Teman Ahok mencatat sebuah fenomena unik. Mereka mengungkapkan, jumlah KTP yang masuk mengalami peningkatan jika Ahok tengah berselisih paham dengan pihak tertentu.

“Kalau Pak Ahok mulai ngajak ribut siapa gitu misalnya, KTP kita malah terkumpul banyak,” ujar salah satu relawan Teman Ahok, Tubagus Ramadhan, kepada awak media (Rabu, 21/10/2015).


Baca juga:

Kekerasan Israel Terhadap Bocah Palestina Semakin Brutal
Pesawat Sun Express Mendarat Darurat Akibat Seorang Pria Meminta Berhubungan Badan Dengan Pramugari

Tubagus menduga jika keributan yang timbul karena Ahok telah menarik perhatian dan dukungan dari masyarakat. Masyarakat pun akan mencari informasi terkait masalah tersebut.

Sebagai contoh, saat terjadi kasus penggusuran Kampung Pulo, Teman Ahok justru mendapatkan 6.000 KTP. Padahal kala itu Ahok banyak disebut orang melakukan pelangaran HAM. Ini menunjukkan masyarakat menilai Ahok benar dalam masalah tersebut. (Yayan – sisidunia.com)