sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Harga PS4 Turun, Dari Rp 7 Juta Ke Rp 4,8 Juta

Harga PS4 Turun, Dari Rp 7 Juta Ke Rp 4,8 Juta



Jakarta – Jika Anda ingin membeli konsol PlayStation 4 (PS4), saat ini adalah waktu yang paling tepat. Pasalnya Sony teleh melakukan pemotongan harga pada konsol generasi ke-8 tersebut. Jika pada awal perilisannya Sony membanderol PS4 hingga Rp 7 jutaan, kini harganya turun drastis.

Harga PS4 Turun, Dari Rp 7 Juta Ke Rp 4,8 Juta

Jika dulu harga PS4 mencapau USD 399, kini Sony menawarkannya dengan harga USD 349 atau sekitar Rp 4,8 juta dengan asumsi 1 USD setara dengan Rp 13.800.

Pemotongan harga ini sebenarnya sudah dilakukan sejak awal Oktober, namun hal tersebut baru berlaku di wilayah Amerika Serikat. Kini seluruh wilayah telah merasakan harga baru PS4 termasuk Indonesia.

Analis game menyebutkan jika alasan Sony memangkas harga PS4 memiliki kaitan dengan penurunan harga dari Xbox One. Microsoft telah mendahului Sony dengan menghargai Xbox One seharga USD 349 pada bulan September lalu. Harga baru pun terbukti sukses mendongkrak penjualan Xbox One terutama di Amerika Serikat.


Baca juga:

Nintendo Siap Gebrak Persaingan Konsol Generasi ke-8 Dengan Konsol “Hybrid” nya
Pria Ini Menyalakan Konsol Famicom-nya Selama 20 Tahun !

Meski sebenarnya Sony unggul dalam angka penjualan, perusahaan asal Jepang tersebut sepertinya tak mau kecolongan dari Microsoft. Alhasil mereka melakukan cara yang serupa.

Sony pun diprediksi bakal lebih memimpin dalam persaingan konsol kontra Microsoft. (Yayan – sisidunia.com)