sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Untuk Menenangkan Hati Rakyat, Ahok Berambisi Jadi Presiden

Untuk Menenangkan Hati Rakyat, Ahok Berambisi Jadi Presiden



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengungkapkan bahwa dirinya akan mencalonkan diri menjadi presiden Republik Indonesia bila sudah tidak terpilih menjadi gubernur lagi. Niatan Ahok ini disampaikannya kala menghadiri sebuah acara di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Singapura.
Untuk Menenangkan Hati Rakyat, Ahok Berambisi Jadi Presiden
Ahok mengatakan bahwa niat ini muncul karena dirinya ingin menenangkan hati rakyat Jakarta. Menurutnya, ada sebagian kalangan yang takut sistem pemerintahan di ibukota akan kacau jika Ahok tidak berada di kursi pimpinan.

“Habis Bapak enggak jadi gubernur lagi, gimana dong? Nanti kami dicekik lagi,” ujar Ahok menirukan suara warganya.

Dengan bercanda, Ahok merespons perkataan warga tadi, “Kalau enggak jadi gubernur, saya mau jadi presiden. Lu takut banget sih.”


Baca juga

Harga Tabung Elpiji Pink 5,5 kg Pertamina Dibandrol Rp 70 Ribu

Kawasan Tugu dan Alun-alun Merdeka Masih Menjadi Tempat Mangkal Favorit PSK Malang

Peristiwa ini pun direkam dan diunggah ke situs YouTube oleh akun Pemprov DKI-Basuki TP-Tyo JB, pada Selasa (20/10/2015) kemarin.

Adapun dalam kunjungannya ke Singapura, Ahok membawa misi untuk membawa pulang profesional muda asal Indonesia yang telah sukses di Singapura untuk kembali ke Tanah Air. Mereka akan ditempatkan di pos-pos penting seperti badan usaha milik daerah atau memegang proyek-proyek tertentu di lingkup Pemprov DKI Jakarta. (Deni Suroyo – sisidunia.com)