sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Ekonomi & Bisnis » Presiden Jokowi Segera Umumkan Paket Kebijakan Ekonomi Jilid 5

Presiden Jokowi Segera Umumkan Paket Kebijakan Ekonomi Jilid 5



Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan bahwa pada Kamis (22/10/2015) besok, pemerintah akan mengumumkan Paket Kebijakan Ekonomi Jilid 5. Langkah ini disampaikan presiden dalam rapat kerja pemerintahan yang digelar di Istana Negara, Rabu (21/10/2015) pagi tadi.
Presiden Jokowi Segera Umumkan Paket Kebijakan Ekonomi Jilid 5
“Besok pagi akan kami keluarkan paket kelima,” ungkap Presiden.

Jokowi mengatakan, dalam usahanya untuk membangktkan perekonomian nasional, pemerintah tidak akan berhenti sampai di Paket Kebijakan Ekonomi Jilid 5 tersebut. Di kemudian hari, pemerintah akan menerbitkan paket kebijakan ekonomi yang baru secara terus menerus dan berkelanjutan.

Lebih jauh lagi, Presiden juga meminta kepada menteri terkait ekonomi untuk menyusun paket kebijakan ekonomi yang baru setiap dua pekan sekali.

Adapun pada paket kebijakan ekonomi sebelumnya, pemerintah mengumumkan bahwa perhtiungan upah pekerja ataupun buruh saat ini telah berbeda dengan perhitungan yang berlaku di tahun-tahun sebelumnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)