Home » Sport » Prediksi Manchester City vs Sevilla, Liga Champions 22 Oktober 2015

Prediksi Manchester City vs Sevilla, Liga Champions 22 Oktober 2015



Manchester – Jelang matchday ketiga Liga Champions, bayang-bayang kelelahan akibat jadwal yang padat tengah menghantui Manchester City. Tim besutan Manuel Pellegrini ini memiliki banyak pemain yang baru saja pulang dari tugas membela negara masing-masing.

Prediksi Manchester City vs Sevilla, Liga Champions 22 Oktober 2015

Nama-nama seperti Joe Hart, Pablo Zabaleta, Eliaquim Mangala, Nicolas Otamendi, Fernandinho, Kevin De Bruyne, hingga Raheem Sterling diprediksi akan mengalami kelelahan karena pekan lalu harus tempil dengan seragam timnas. Belum lagi di akhir pekan ini mereka harus berjibaku di Liga Primer Inggris.

Manuel Pellegrini pun harus memutar otaknya untuk bisa menghindar dari badai cedera. Terutama karena The Citizen sudah kehilangan Sergio Aguero dan David Silva karena cedera.


Baca juga:

Prediksi CSKA Moscow vs Manchester United, Liga Champions 22 Oktober 2015
Prediksi Paris Saint Germain vs Real Madrid, Liga Champions 22 Oktober 2015

Setali tiga uang dengan City, Sevilla yang akan menjadi lawan mereka di Etihad Stadium tengah diserang badai cedera.Gael Kakuta, Sergio Escudero, Daniel Carrico, dan penyerang jangkung Fernando Llorente akan absen karena cedera.

Sisi Dunia memprediksi Manchester City akan mengamankan tiga poin untuk bersaing di Liga Champions musim ini. (Yayan – sisidunia.com)