sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pesawat Sun Express Mendarat Darurat Akibat Seorang Pria Meminta Berhubungan Badan Dengan Pramugari

Pesawat Sun Express Mendarat Darurat Akibat Seorang Pria Meminta Berhubungan Badan Dengan Pramugari



Dublin – Seperti dilansir dari AirLive, sebuah pesawat dari maskapai Sun Express milik Irlandia terpaksa mendarat darurat. Ada apakah gerangan?

Pesawat Sun Express Mendarat Darurat Akibat Seorang Pria Meminta Berhubungan Badan Dengan Pramugari

Ternyata hal tersebut terpaksa dilakukan akibat seorang penumpang memaksa untuk berhubungan badan dengan seorang pramugari. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (17/10/2015).

Awalnya, pria berkebangsaan Irlandia itu naik pesawat dari Dublin, Irlandia, dengan tujuan Izmir, Turki. Saat berada di tengah perjalanan, pria tersebut tiba-tiba membuka semua pakaiannya dan memegang penisnya.

Pria yang tidak dipublikasikan namanya itu lantas meminta pramugari untuk melayaninya. Sementara ini pria tersebut diduga berada di bawah pengaruh alkohol.

Penerbangan pun terpaksa dialihkan ke Belgrad, Serbia, untuk menurunkan penumpang konyol itu. Kini dirinya sudah berada di pengawasan otoritas keamanan Irlandia. (Yayan – sisidunia.com)