sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Konami dan Hideo Kojima Resmi Berpisah

Konami dan Hideo Kojima Resmi Berpisah



Tokyo – Kabar terbaru yang dilansir Endgadget (Selasa, 20/10/2015) menyebutkan jika Hideo Kojima telah resmi meninggalkan perusahaan raksasa asal Jepang, Konami.

Konami dan Hideo Kojima Resmi Berpisah

Pesta perpisahan Kojima dengan rekan-rekannya di Studio Kojima Productions pun telah dilakukan. Kojima Production sendiri adalah studio yang didirikan oleh Kojima pada 2005 silam. Namun studio tersebut masih berada di bawah naungan Konami. Pesta tersebut dihadiri oleh setidaknya 100 tamu.

Namun tidak terlihat sosok-sosok petinggi Konami seperti Presiden Hideki Hayakawa maupun CEO Sadaaki Kaneyosh. Akan tetapi rekan-rekan dari Kojima yang membantunya menggarap , Metal Gear Solid (MGS) V: The Phantom Pain nampak hadir.


Baca juga:

Game Guitar Hero Resmi Hadir di Perangkat iOS
Game Real Time Strategy “Ashes of the Singularity” Segera Mendarat di Steam Early Access

Mundurnya Kojima dari Konami sebenarnya disesalkan banyak pihak. Proyek teranyar Silent Hill bahkan harus dibatalkan padahal sutradara ternama Guilermo del Toro sudah didaulat untuk bekerja sama dengan Kojima.

Kojima merupakan nama besar di dunia industri game. Dirinya merupakan sosok yang melahirkan seri game legendaris, Metal Gear. Kojima lahir di Tokyo pada 1963 dan sudah bekerja selama 29 tahun di Konami. (Yayan – sisidunia.com)