Home » News » Kawasan Tugu dan Alun-alun Merdeka Masih Menjadi Tempat Mangkal Favorit PSK Malang

Kawasan Tugu dan Alun-alun Merdeka Masih Menjadi Tempat Mangkal Favorit PSK Malang



Malang – Baru-baru ini dilaporkan bahwa petugas Satpol PP Kota Malang telah mengamankan tujuh orang pekerja seks komersial (PSK) yang sedang mangkal di sekitar kawasan Tugu dan Alun-alun Merdeka. Dari operasi tersebut, berhasil diamankan 6 PSK wanita, 1 waria, dan 2 barang bukti sepeda motor yang biasa digunakan untuk mendukung kegiatan transaksi bisnis esek-esek tersebut.
Kawasan Tugu dan Alun-alun Merdeka Masih Menjadi Tempat Mangkal Favorit PSK Malang
3 PSK wanita dan 1 waria diciduk di kawasan Tugu, sementara 3 PSK wanita lainnya ditangkap di Alun-alun Merdeka. 3 PSK yang ditangkap merupakan wajah baru, sementara sisanya sudah sempat didata oleh petugas.

“Sebenarnya target kita puluhan PSK namun yang kita dapat hanya 7 mungkin karena infonya sudah bocor. Kita juga mengamankan dua sepeda motor yang digunakan PSK untuk bertransaksi, makanya ketika kita razia tadi PSK yang membawa sepeda motor dengan cepat kabur,” terang Jose Belo, Kasi Penindakan Satpol PP Kota Malang, Rabu (21/10/2015) pagi.


Baca juga

Malu, Sungai Epicentrum Itu Bukan Kerjaan Ahok, Tapi Garapan Ridwan Kamil

Aburizal Bakrie Usung Tantowi Yahya sebagai Penantang Ahok di Pilkada DKI 2017

3 PSK baru tersebut tak mau mengakui bahwa mereka adalah seorang pramunikmat, meski di dalam tasnya ditemukan barang bukti berupa kondom, tisu, slendang dan alat make-up. Diantara mereka ada pula yang menangis histeris ketika dikeler petugas menaiki mobil patroli.

“Saya tidak tau pak itu kalau kondom, kata temen saya itu buat vitamin rambut ya saya buat rambut pak eh ternyata itu kondom,” ujar salah satu PSK baru yang bernama Wiwik.

Penangkapan ini membuktikan bahwa kawasan Tugu dan Alun-alun Merdeka Kota Malang masih menjadi lokasi favorit para penjaja tubuh tersebut, meski operasi penertiban sudah sering kali diadakan di sana. Selain dua lokasi lama tersebut, Satpol PP juga melakukan penyisiran ke 8 titik lainnya, yakni di sekitar Jl Panglima Sudirman, Jl Kolonel Sugiono, dan Jl Gadang. (Deni Suroyo – sisidunia.com)