sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Astaga, Uang Belanja dari Suami Malah Digunakan Istri untuk Sewa Pria Pemuas Nafsu

Astaga, Uang Belanja dari Suami Malah Digunakan Istri untuk Sewa Pria Pemuas Nafsu



Jakarta – Suami mana yang tak hancur hatinya saat memegoki istrinya tengah asyik masyuk dengan pria lain. Apalagi, pria tersebut adalah gigolo yang dibayar dengan uang belanja yang diberikan oleh sang suami. Kejadian ini, dialami oleh BO (48), warga Jakarta Selatan, pada November 2011 silam.
Astaga, Uang Belanja dari Suami Malah Digunakan Istri untuk Sewa Pria Pemuas Nafsu
Diberitakan bahwa awalnya, BO mencurigai sang istri, RE (39), telah berselingkuh darinya. Ketika semakin yakin yang kecurigaannya tersebut, BO pun menghubungi Polres Jakarta Selatan.

Bersama Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Selatan, BO pun mendatangi kos-kosan yang berlokasi di Jalan Pedurenan, Pancoran, pada Selasa (8/11/2011) silam. Di dalam salah satu kamar kos, BO pun mendapati istrinya tengah berada satu kamar dengan pria lain, HC.

“Lakinya pakai celana pendek, kaos singlet. Sedangkan istri saya telanjang bulat,” ungkap BO di Mapolres Jakarta Selatan.

Kecurigaan BO ini memang sudah mulai muncul sejak tiga bulan sebelumnya. Pasalnya, RE kerap kali pulang larut malam dan dalam keadaan mabuk. Bila ditanya, RE tidak bisa menjawab dan malah berubah menjadi pertengkaran.

Kecurigaan BO semakin mantap ketika suster dan supir BO sempat melihat RE bermesraan dengan HC.

“Suster saya pernah lihat mereka ciuman. Sopir saya pernah disuruh antar sepatu ke kos cowok itu,” kenang BO.

Tak cukup berselingkuh, BO mengatakan bahwa uang bulanan yang diberikannya kepada sang istri selalu habis. Padahal nominalnya cukup besar.

“Uang bulanan Rp 50 juta habis. Sepertinya kasih gigolo itu,” ujarnya.

Kesabaran BO pun sudah habis. Meski keduanya telah memiliki tiga anak, BO tetap menuntut hukuman penjara kepada asangan selingkuh tersebut. Ia pun akan segera menceraikan istritak setianya tersebut.

Kanit PPA Polres Jakarta Selatan, AKP Fitri, mengatakan bahwa perbuatan RE dan HC tersebut akan dikenakan pasal 284 KUHP tentang Perzinahan.

“Saat ini kita masih lakukan penyelidikan,” terang Fitri. (Deni Suroyo – sisidunia.com)