sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Al-Assad Kunjungi Putin di Moskow, Bahas Lebih Lanjut Pertempuran Lawan ISIS

Al-Assad Kunjungi Putin di Moskow, Bahas Lebih Lanjut Pertempuran Lawan ISIS



Moskow – Presiden Suriah, Bashar al-Assad diberitakan tengah mengadakan kunjungan kenegaraannya ke Rusia. Dalam kunjungan yang tidak diumumkan sebelumnya ini, Al-Assad akan membahas lebih lenjut peperangan melawan kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) bersama Presiden Rusia, Vladimir Putin.
Al-Assad Kunjungi Putin di Moskow, Bahas Lebih Lanjut Pertempuran Lawan ISIS
Juru bicara Kepresidenan Rusia, Dmitry Peskov, mengatakan bahwa Al-Assad memang datang ke Moskow untuk bertemu dengan Putin pada Selasa (20/10/2015) malam waktu setempat. Peskov mengatakan bahwa kedua pemimpin negara ini membicarakan tentang kelanjutan operasi militer untuk menumpas kelompok teroris di Suriah.


Baca juga

Gempuran Pesawat Tempur Rusia Porak-porandakan Gudang Senjata ISIS di Deir Ezzor

Sadis, ISIS Seret Pria dengan Mobil Hingga Tewas

Telah diketahui bersama bahwa Rusia telah memulai serangan militernya di Suriah pada 30 September 2015 lalu. Sejak saat itu, ISIS dikabarkan telah menderita kerugian yang sangat besar.

Putin mengatakan bahwa serangan bertubi-tubi yang dilancarkan oleh militer Rusia adalah untuk menciptakan stabilitas pemerintahan yang sah di bawah pimpinan Presiden Bashar al-Assad. Putin membantah bahwa serangannya tersebut tak hanya ditujukan kepada ISIS tapi juga pada kelompok-kelompok moderat yang menentang rezim Al-Assad, namun juga memerangi ISIS. (Deni Suroyo – sisidunia.com)