sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Aburizal Bakrie Usung Tantowi Yahya sebagai Penantang Ahok di Pilkada DKI 2017

Aburizal Bakrie Usung Tantowi Yahya sebagai Penantang Ahok di Pilkada DKI 2017



Jakarta – Dalam acara peringatan HUT ke-51 Parta Golkar, Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), mendeklarasikan Tantowi Yahya sebagai calon Gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada DKI tahun 2017 mendatang. Pengumuman penetapan cagub dari Golkar ini dilakukan pada Selasa (20/10/2015) kemarin di kawasan Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur.
Aburizal Bakrie Usung Tantowi Yahya sebagai Penantang Ahok di Pilkada DKI 2017
“Bapak, Ibu kenal dengan Tantowi Yahya,?” tanya ARB.

“Kenalllll….,!” sahut warga Kampung Pulo.

Setelah disebut namanya, Tantowi pun muncul ke hadapan publik. ARB, yang pernah menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, menyebutkan bahwa meskipun berasal dari daerah, Tantowi merupakan sosok yang tepat untuk membawa DKI menuju masa depan yang lebih baik.


Baca juga

Jokowi Effect Tak Lagi Ampuh Bendung Laju Dolar

Dede Yusuf Tak Merasakan Revolusi Mental dalam Setahun Pemerintahan Jokowi JK

Meski mengaku belum mempersiapkan diri, sebagai kader Golkar yang baik, Tantowi siap menjalankan kepercayaan yang telah diterimanya tersebut.

“Saya kaget dikenalkan sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Ini kepercayaan dan penghargaan atas loyalitas saya bagi partai,” ujar pria asal Palembang tersebut.

Ketika ARB, Tantowi, dan sejumlah petinggi Golkar berkeliling ke sekitar wilayah permukiman penduduk di Kampung Pulo, masyarakat tak hentinya memanggil nama Tantowi dan berebut bersalaman dengan politisi yang juga sekaligus musisi tersebut.

“Melihat penerimaan publik kepada saya, namun sekarang saya fokus penyatuan Partai Golkar, setelah beres, bersatu dan konsolidasi berjalan lancar, serta kepengurusan masih mengusung saya kembali, baru saya akan mengambil langkah serius,” ujar pelantun lagu-lagu country tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)