sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Yuk Intip Bagaimana Prediksi Tren Warna Gaya Rambut Di Tahun 2016

Yuk Intip Bagaimana Prediksi Tren Warna Gaya Rambut Di Tahun 2016



Jakarta – Tren gaya rambut ‘Granny Chic’ atau rambut berwarna abu-abu diprediksi akan tetap menjadi salah satu gaya rambut yang populer, setidaknya hingga sekitar pertengahan tahun 2016.

Yuk Intip Bagaimana Prediksi Tren Warna Gaya Rambut Di Tahun 2016

Hal tersebut dikarenakan perempuan saat ini cenderung lebih ekspresif dan lebih berani mencoba gaya rambut baru.

Namun jangan sembarangan jika ingin mencoba gaya rambut ‘granny chic’, karena ternyata tidak semua perempuan cocok dengan pewarnaan rambut seperti ini. Sebelum mencoba warna rambut abu-abu, setidaknya pelajari dulu tone kulit Anda, apakah sesuai atau tidak dengan gaya rambut yang pernah digunakan oleh Kylie Jenner dan Rihanna ini.

Menurut hair stylist Sonny Sutandar, gaya rambut ‘granny chic’ lebih cocok diterapkan pad warna kulit dengan tone pinkish, sehingga saat diaplikasikan warna kulit akan terlihat lebih cerah. Namun jika penerapannya kurang tepat, warna kulit bisa menjadi terlihat kusam dan lebih pucat.

Sementara untuk perempuan dengan kulit sawo matang disarankan tidak menerapkan warna putih ke seluruh rambut, namun waran putih lebih baik diterapkan sebagai highlight saja.

Nah, untuk perawatan warna rambut sebaiknya dilakukan tiap dua minggu sekali. Agar warna rambut tidak pudar dan tetap maksimal. (Rani Soraya – sisidunia.com)