sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Victorio Theodorus Singal, Pria Surabaya Yang Unggah Foto Sedang Asyik Makan Daging Monyet

Victorio Theodorus Singal, Pria Surabaya Yang Unggah Foto Sedang Asyik Makan Daging Monyet



Surabaya – Tak lama berselang dengan gegernya dunia maya akibat foto-foto mahasiswi pemakan kucing hutan dari Jember, kini tersebar lagi foto-foto dengan tema serupa. Bedanya yang satu ini pelakunya adalah seorang pemuda asal Surabaya yang dengan nikmatnya tengah menyantap monyet jenis bekantan.

Victorio Theodorus Singal, Pria Surabaya Yang Unggah Foto Sedang Asyik Makan Daging Monyet

Foto-foto tersebut diunggah di Facebook lewat akun Meme & Rege Comic Indonesia. Sosok pemuda pemakan monyet itu sendiri diketahui memiliki akun Facebook bernama Victorio Theodorus Singal.
Lewat akun Facebook pribadi itulah pertama kali Victorio mengunggah foto-foto dirinya tengah menyantap monyet, yang diduga seekor bekantan. Mulai dari pose dengan monyet yang terikat dan digantung di atas pohon, hingga tersaji di meja makan.

Hingga artikel ini selesai ditulis, masih belum jelas siapa sebenarnya Victorio Theodorus Singal, yang jelas dari info yang tertera pada profil Facebook miliknya, ia diketahui tinggal di Kota Surabaya.


Baca juga:

Geger, Beredar Video Seorang Pria Paksa Balita Minum Bir dan Merokok

Tak Ada Bukti Fisik, Ida Tri Sang Gadis Pemakan Kucing Dilepas Polisi

Seperti ditahui, monyet Bekantan adalah salah satu satwa langka yang dilindungi undang-undang. Hewan ini dilindungi berdasarkan Ordonansi Perlindungan Binatang Liar Tahun 1931 No.134 dan No.266, serta UU No.5 Tahun 1990. Saat ini populasi Bekantan makin langka, bahkan berada di ambang kepunahan. (Rani Soraya – sisidunia.com)