Home » Hiburan » Shireen Sungkar Pastikan Dirinya Tak Mau Lagi “Bobok Bareng” Pria Lain

Shireen Sungkar Pastikan Dirinya Tak Mau Lagi “Bobok Bareng” Pria Lain



Jakarta – Aktris Shireen Sungkar kembali beraktivitas di dunia sinetron. Setelah sempat vakum beberapa waktu usai menikah dengan Teuku Wisnu, Shireen mengaku akan lebih selektif dalam memilih peran.
Shireen Sungkar Pastikan Dirinya Tak Mau Lagi "Bobok Bareng" Pria Lain
“Aku enggak mau adegan pelukan atau adegan tidur samping-sampingan di tempat tidur. Pas ditawarin sinetron, aku kasih tahu batasan-batasan aku,” ungkap Shireen ketika ditemui wartawan di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015) kemarin.

Shireen, yang kini telah menjadi seorang istri dan ibu, merasa sudah tidak pantas bila melakukan adegan-adegan mesra semacam itu.

“Kan aku ada suami. Aku juga pasti izin kalau ada kegiatan sama Wisnu. Sebagai istri enggak mungkin ngambil apapun tanpa restu suami. Aku bilang, ‘Aku masuk sinetron lagi ya’,” tuturnya.

“Wisnu bilang ‘Ya udah enggak apa-apa, yang penting kamu tahu tanggung jawab dan batasannya,” lanjutnya lagi.


Baca juga

Julia Perez Ternyata Diam-diam juga Menaruh Hati kepada Shaheer Sheikh

Lee Dong Wook Tidak Percaya Ada Persahabatan Diantara Pria dan Wanita

Shireen mengaku bahwa dirinya telah banyak menerima tawaran dari rumah produksi yang ingin memasangkan dirinya dan Teuku Wisnu dalam satu sinetron, baik sebagai sepasang kekasih ataupun suami-istri. Namun demikian, tawaran tersebut ditolaknya karena sang suami sudah tidak berminat untuk kembali menggeluti dunia akting.

“Wisnu sekarang fokus bisnis dan host (pemandu acara). Dan itu berjalan baik alhamdulillah. Sinetron kan tiap hari di lokasi shooting. Tapi bisnis Wisnu enggak bisa ditinggal. Kalau aku kan bidang fashion, jadi lebih fleksibel waktunya,” jelasnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)