Home » Hiburan » Santap Monyet dan Ular, Sandra Dewi : “Enak Kok Beneran, Cobain Aja Deh”

Santap Monyet dan Ular, Sandra Dewi : “Enak Kok Beneran, Cobain Aja Deh”



Jakarta – Baru-baru ini mencuat kasus tentang perburuan hewan-hewan dilindungi untuk kemudian dijadikan santapan. Foto-foto yang beredar di media sosial memperlihatkan bagaimana hewan-hewan eksotis, macam kucing hutan dan kera, yang diburu, dikuliti, kemudian dimasak oleh masyarakat setempat.
Santap Monyet dan Ular, Sandra Dewi : "Enak Kok Beneran, Cobain Aja Deh"
Ternyata, beberapa artis yang berasal dari daerah juga pernah menikmati makanan yang dimasak dari hewan-hewan yang “kurang awam” tersebut. Salah satunya adalah artis cantik Sandra Dewi.


Baca juga

Tak Ada Bukti Fisik, Ida Tri Sang Gadis Pemakan Kucing Dilepas Polisi

Victorio Theodorus Singal, Pria Surabaya Yang Unggah Foto Sedang Asyik Makan Daging Monyet

Perempuan cantik kelahiran Pangkal Pinang, Bangka Belitung, 8 Agustus 1983, tersebut mengaku pernah menikmati masakan daging rusa, ular, hingga monyet.

“Di Bangka Belitung kan masih banyak hutan, masih banyak hewan liar. Nah pamanku itu kan senang memburu hewan liar di hutan, jadi kalau pulang selalu bawa ular, monyet atau rusa buat dimakan. Enak kok beneran, cobain aja deh, rasanya kayak daging biasa sih,” ungkap Sandra Dewi.

“Biasanya sih mama ku masaknya dijadiin gulai atau disate,” imbuhnya.

Sandra mengaku telah merasakan masakan dari hewan-hewan liar tersebut sejak dirinya masih kecil. Dan tak hanya dirinya, seluruh keluarga besarnya pun gemar menyantap “kuliner ekstrim” tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)