sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sadis, ISIS Seret Pria dengan Mobil Hingga Tewas

Sadis, ISIS Seret Pria dengan Mobil Hingga Tewas



Derna – Kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) memang tidak ada puasnya menunjukkan perlakuan kejam terhadap tawanan yang tidak berdaya. Yang terbaru, mereka menunjukkan proses eksekusi keji dengan cara menarik tubuh tawanannya dengan mobil hingga ia tewas.
Sadis, ISIS Seret Pria dengan Mobil Hingga Tewas
Seperti biasa, ISIS merekam adegan tersebut dalam sebuah video dan merilisnya ke dunia maya. Dalam video tersebut, tampak seorang pria yang diikat di belakang sebuah mobil pick up. Pria ini kemudian diseret di jalanan aspal hingga mengalami luka-luka dan kemudian meregang nyawa.

Sebagaimana video ekseksui ISIS lainnya, korban dipakaikan baju serba oranye yang meniru narapidana di Penjara Guantanamo.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Selasa, 20/10/2015), proses eksekusi tersebut dilakukan di jalanan umum, dimana terlihat banyak sekali kendaraan sipil yang lalu-lalang berpapasan dengan pick up tadi. Eksekusi yang dilaksanakan di Kota Derna, Libya, tersebut tampaknya memang sengaja dipertontonkan kepada pengguna jalan yang melintas untuk menanamkan rasa takut kepada mereka.

Adapun ISIS masih terus berusaha melebarkan sayapnya di Libya sambil terus mempertahankan wilayah utamanya di Irak dan Suriah. Langkah pelebaran sayap ini perlu dilakukan karena saat ini, posisi ISIS semakin terancam akibat serangan udara dari Rusia. (Deni Suroyo – sisidunia.com)