sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Rizal Ramli Akui Jokowi sebagai Presiden yang Bernyali Besar

Rizal Ramli Akui Jokowi sebagai Presiden yang Bernyali Besar



Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli, menilai bahwa kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi), selama satu tahun ini cukup berani. Rizal mengatakan bahwa presiden punya nyali yang besar untuk mengubah Indonesia.
Rizal Ramli Akui Jokowi sebagai Presiden yang Bernyali Besar
“Mau mengubah Indonesia harus punya militansi. Memang Presiden kita banyak plus minusnya, tapi paling penting Presiden Jokowi punya nyali. Apalagi pendukungnya (relawan), nyalinya berlebih,” ujar Ramli dalam acara Rembug Nasional: Satu Tahun Pemerintahan Jokowi-JK: Kedaulatan Pangan, Pembangunan Energi dan Keunggulan Maritim, yang digelar di Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015) pagi tadi.


Baca juga

Untuk Jakarta, Ahok Boyong Kembali Profesional Muda Indonesia yang Bekerja di Singapura

>Justin Trudeau, Perdana Menteri Baru Kanada yang Tampan dan Bertubuh Atletis

Rizal mengungkapkan bahwa bukti “kenekatan” Jokowi adalah saat perayaan Hari Ulang Tahun ke-70 Tentara Nasional Indonesia (TNI), yang berlangsung pada Senin (5/10/2015) lalu. Presiden memerintahkan TNI untuk menggunakan peluru tajam dan rudal sungguhan dalam demonstrasi alutsista nasional.

“Apa buktinya? Semua amunisi tajam, kapal perang nembakin bom itu pakai yang beneran, bukan palsu. Saat nembakin misil atau rudal itu juga sungguhan. Alat tempur juga menggunakan peluru tajam, pilot Sukhoi dan pesawat tempur lain terbang berdekatan. Ini belum pernah sepanjang sejarah di dunia, upacara militer diperkenankan pakai peluru tajam. Jokowi yang minta sendiri,” ungkap Rizal. (Deni Suroyo – sisidunia.com)