sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pemuda AS Ditangkap Karena Paksa Wanita Muslim Lepas Hijabnya

Pemuda AS Ditangkap Karena Paksa Wanita Muslim Lepas Hijabnya



Indiana – Seorang mahasiswa dari Indiana University, Amerika Serikat (AS), ditangkap polisi pada akhir pekan lalu karena melakukan tindakan kekerasan berbau rasisme. Pemuda tersebut diamankan petiugas setelah melakukan penyerangan terhadap seorang wanita muslim.
Pemuda AS Ditangkap Karena Paksa Wanita Muslim Lepas Hijabnya
Menurut keterangan polisi, wanita muslim berhijab tersebut sedang makan di sebuah restoran bersama keluarganya. Tiba-tiba, Triceten Bickford, seorang mahasiswa berusia 19 tahun, datang mendekatinya.


Baca juga

Israel Klaim Telah Menangkap Tokoh Hamas dalam Serangan dekat Ramallah

Seperti dilansir dari CNN (Senin 19/10/2015), dengan tiba-tiba, Bickford berteriak, “Bunuh polisi!” serta mengucapkan kata-kata hinaan kepada orang berkulit hitam. Bickford pun mencekik wanita berhijab tersebut, dan memaksanya melepaskan hijabnya tersebut.

Suami wanita tadi dan seorang pejalan kaki yang kebetulan sedang melintas langsung menahan Bickford. Mahasiswa ini pun langsung dilaporkan ke polisi dan diamankan beberapa saat kemudian.

Bickford sendiri didakwa telah melakukan perbuatan yang mengintimidasi, pencekikan, serta konsumsi alkohol secara ilegal. (Deni Suroyo – sisidunia.com)