sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » MU Rayu dengan Gaji Rp 5 Milyar Per Pekan, Neymar Menolak

MU Rayu dengan Gaji Rp 5 Milyar Per Pekan, Neymar Menolak



London – Manchester United memang diketahui sedang mengincar bintang Barcelona, Neymar. Namun sayang, usaha mereka untuk memboyong pemuda asal Brazil ini ke Old Trafford pada musim transfer kemarin tidak membuahkan hasil.
MU Rayu dengan Gaji Rp 5 Milyar Per Pekan, Neymar Menolak
Media Inggris, Telegraph, menuliskan bahwa Setan Merah telah menawarkan uang sejumlah 139 juta pound, atau sekitar Rp 2 triliun, kepada El Barca agar mereka mau melepaskan Neymar. Dengan nilai tersebut, rekor transfer dunia bisa saja terpecahkan andai Neymar menerima pinangan United.


Baca juga

Prediksi Dynamo Kiev vs Chelsea, Liga Champions 21 Oktober 2015

Prediksi BATE Borisov vs Barcelona, Liga Champions 21 Oktober 2015

MU juga dikabarkan sempat merayu Neymar dengan gaji sebesar 280 ribu pound (Rp 5 miliar) per pekan. Nilai ini bisa dikonversikan menjadi satu unit rumah mewah seluas 176 meter persegi di kawasan Menteng, Jakarta.

Meski demikian, nampaknya Neymar tidak lantas tergiur dengan iming-iming uang melimpah tersebut. Ia lebih memilih untuk mengembangkan karir sepakbolanya di Camp Nou.

Ayah Neymar, Neymar Senior, memang mengakui bahwa puteranya mendapatkan tawaran yang sangat tinggi dari MU. Namun demikian, Barcelona langsung menutup rapat-rapat celah untuk memboyong bintang mereka itu.

“United menghubungi Barcelona. United mendapat jawaban bahwa Neymar tidak dijual,” ungkap Neymar Senior. (Deni Suroyo – sisidunia.com)