Home » Hiburan » Lee Dong Wook Tidak Percaya Ada Persahabatan Diantara Pria dan Wanita

Lee Dong Wook Tidak Percaya Ada Persahabatan Diantara Pria dan Wanita



Seoul – Pada hari Senin, 19 Oktober 2015, kemarin, artis Korea Lee Dong Wook dan Jung Ryeo Won terlihat hadir dalam sebuah konferensi pers untuk mengumumkan serial drama terbaru mereka yang berjudul “Bubblegum”. Selain kedua artis tersebut, bintang lainnya seperti Bae Jong Ok, Lee Jong Hyuk dan Park Hee juga nampak hadir dalam acara yang berlangsung di kawasan Gangnam, Seoul, tersebut.
Lee Dong Wook Tidak Percaya Ada Persahabatan Diantara Pria dan Wanita
Drama Bubblegum menceritakan tentang dua orang yang bekerja di rumah sakit dan stasiun kereta api, yang memiliki latas belakang kehidupan yang jauh berbeda. Meski demikian, perbedaan tersebut tidak bisa menghalangi mereka berdua untuk bisa bersatu dan memperoleh kehidupan yang bahagia.


Baca juga

Santap Monyet dan Ular, Sandra Dewi : “Enak Kok Beneran, Cobain Aja Deh”

Ariel Tatum Akhirnya Unggah Foto Bareng Pria yang Ingin Dinikahinya

Secara garis besar, Bubblegum menyuguhkan tema percintaan dan persahabatan. Ketika diberi pertanyaan tentang tema-tema ini, Lee Dong Wook mengatakan bahwa dirinya tak percaya dan tidak menyukai persahabatan antara pria dan wanita.

“Saya bukan termasuk orang yang suka dengan persahabatan antara wanita dan pria secara pribadi. Saya tidak percaya akan hal itu. Saya juga telah membicarakan hal ini dengan Jung Ryeo Won sebelumnya. Saya pikir hubungan seperti ini hanya mungkin jika salah satu dari mereka sedang menyembunyikan perasaannya. Mereka tampak nyaman satu sama lain, tapi sebenarnya ada sebuah rasa yang terpendam,” jelasnya.

Episode perdana Bubblegum akan ditayangkan pada 26 Oktober 2015, pukul 23.00 waktu setempat. (Deni Suroyo – sisidunia.com)