Home » Hiburan » Lakoni Adegan Panas Bareng Erin Darke, Daniel Radcliffe Ternyata Baper

Lakoni Adegan Panas Bareng Erin Darke, Daniel Radcliffe Ternyata Baper



Los Angeles – Hingga kini jatuh cinta masih menjadi misteri, ia bisa menghampiri siapa saja, kapan saja dan dimana saja. Daniel Radcliffe menjadi salah satu korbannya. Bintang film pemeran Harry Potter tersebut mengaku jatuh cinta pada sosok Erin Darke, sejak melakoni adegan bercinta pada film ‘Kill You Darlings’.

Lakoni Adegan Panas Bareng Erin Darke, Daniel Radcliffe Ternyata Baper

Syuting film itu sendiri dilakukan dua tahun lalu, hingga akhirnya Daniel dan Erin resmi berpacaran setahun berselang. Aktor berkebangsaan Inggris itu blak-blakan mengakui perasaan cintanya pada Erin mulai tumbuh sejak beradegan panas di perpustaakan.

“Adegan itu terasa sangat natural, tidak seperti akting, setidaknya itu yang saya rasakan,” ujarnya pada sebuah wawancara dengan majalah Playboy.


Baca juga:

Resleting Terbuka Dipanggung, Tubuh Britney Spears Terekspos Nyaris Hingga Bokong

Banyak Digilai Wanita, Siwon Suju Belum Berniat Punya Pacar

Selain beradegan panas, hal lain yang membuatnya jatuh cinta pada Erin ialah ia bisa tertawa lepas saat syuting, bukan akting, tapi sebagai dirinya sendiri. Selain itu Daniel menganggap Erin sebagai sosok yang cerdas dan humoris.

Sejak berpacaran tahun lalu, hubungan Daniel dan Erin tampaknya mulai menuju ke arah yang lebih serius. Pasalnya Daniel telah menemui keluarga Erin di Detroit, Michigan, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. (Rani Soraya – sisidunia.com)