sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Justin Trudeau, Perdana Menteri Baru Kanada yang Tampan dan Bertubuh Atletis

Justin Trudeau, Perdana Menteri Baru Kanada yang Tampan dan Bertubuh Atletis



Toronto – Warga Kanada telah selesai mengadakan pemilihan umum, dan telah memiliki perdana menteri baru. Kepala pemerintahan Kanada yang baru ini memiliki penampilan yang mirip artis, dengan wajah yang tampan dan tubuh atletis.
Justin Trudeau, Perdana Menteri Baru Kanada yang Tampan dan Bertubuh Atletis
Perdana Menteri Kanada yang baru tersebut bernama Justin Trudeau. Pria berusia 43 tahun tersebut sukses menempati posisi pertama, dair nomor pilihan ketiga. Ia menggantikan perdana menteri Kanada sebelumnya, Stephen Harper, yang memimpin selama 9 tahun.


Baca juga

Pemuda AS Ditangkap Karena Paksa Wanita Muslim Lepas Hijabnya

Israel Klaim Telah Menangkap Tokoh Hamas dalam Serangan dekat Ramallah

Seperti dilansir dari News.com.au (Selasa, 20/10/2015), Trudeau merupakan seorang mantan guru yang menjadi anggota oposisi pada tahun 2008 silam. Pria yang menggemari olahraga tinju ini dianggap kompeten untuk memimpin Kanada dan membawa perubahan menuju Pemerintah Kanada yang lebih baik. Pemimpin berhaluan liberal ini juga diharapkan mampu mengakhiri masa pemerintahah konservatif yang berlaku di Kanada selama 9 tahun terakhir.
Justin Trudeau, Perdana Menteri Baru Kanada yang Tampan dan Bertubuh Atletis
Antonia Maioni, seorang profesor ilmu politik di Montreal McGill University, optimis bahwa Trudeau benar-benar akan membawa Kanada menuju masa depan yang lebih baik.

“Ia seperti selebriti. Seperti Bill Clinton kala itu. Tidak banyak orang atau politisi yang bisa melakukan itu, tapi Trudeau bisa melakukannya… Trudeau membuat semacam kegembiraan… ,” ujar Maioni. (Deni Suroyo – sisidunia.com)