sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Julia Perez Ternyata Diam-diam juga Menaruh Hati kepada Shaheer Sheikh

Julia Perez Ternyata Diam-diam juga Menaruh Hati kepada Shaheer Sheikh



Jakarta – Julia Perez kembali memberikan tanggapannya terhadap Ayu Ting Ting dan Shaheer Seikh. Jupe mengungkapkan bahwa dulunya, ia juga sempat menaruh hati pada aktor asal India tersebut.
Julia Perez Ternyata Diam-diam juga Menaruh Hati kepada Shaheer Sheikh
Jupe menceritakan bahwa ketika itu, dirinya masih berpacaran dengan Gaston Castano. Namun demikian, dengan posisi Shaheer yang masih sendiri, Jupe pun sempat kepikiran untuk melakukan pendekatan (PDKT).

“Pada saat itu saya masih sama Gaston, jadi nggak fokus sama Shaheer. Tapi pas dia putus begini kayaknya boleh juga,” ujar Jupe.

Tentu saja, pernyataan Jupe tersebut merupakan sebuah candaan semata. Baginya, perasaan sahabatnya, Ayu Ting Ting, lebih penting daripada soal pacar-memacari Shaheer.

“Nggaklah, nggak,” serunya diringi tawa.


Baca juga

Julia Perez Pastikan Orang Ketiga Kandasnya Hubungan Ayu dan Shaheer adalah Artis

Julia Perez Sebut Ayu Ting Ting Bukanlah Satu-satunya Wanita Dalam Hidup Shaheer

Jupe juga menekankan bahwa hubungan asmara yang terjalin antara Ayu dan Shaheer bukanlah sesuatu yang direkayasa, seperti anggapan dari beberapa kalangan.

“Saya selalu bilang Ayu sama Shaheer itu bukan gimmick. Dari pertama mereka juga bilang kalau mereka sahabatan,” lanjut Jupe.

“Habis sahabatan timbul rasa cinta, terus mereka pacaran. Yang bilang gimmick itu orang-orang yang cemburu karena mereka nggak rela Ayu dicintai sama seorang Shaheer. Siapa sih yang nggak mau sama Shaheer,” terangnya lagi. (Deni Suroyo – sisidunia.com)