sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Julia Perez Pastikan Orang Ketiga Kandasnya Hubungan Ayu dan Shaheer adalah Artis

Julia Perez Pastikan Orang Ketiga Kandasnya Hubungan Ayu dan Shaheer adalah Artis



Jakarta – Isu keberadaan orang ketiga masih terus membayangi kisah putusnya hubungan asmara antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Seikh. Terkait isu ini, sahabat dekat Ayu, Julie Perez (Jupe) akhirnya angkat bicara.
Julia Perez Pastikan Orang Ketiga Kandasnya Hubungan Ayu dan Shaheer adalah Artis
Artis dan sosialita seksi tersebut mengamini kabar tentang keberadaan orang ketiga yang mengakhiri kisah cinta Ayu dan Shaheer. Jupe pun mengungkapkan bahwa sebenarnya ia sendiri mengenal sosok orang ketiga tersebut yang ternyata juga bekerja di dunia hiburan. Meski demikian, Jupe enggan menyebutkan identitas artis yang dimaksud.

“Kalau ditanya apakah mereka putus karena orang ketiga, iya memang putus karena seseorang. Saya tahu orangnya, dia artis juga,” ungkap Jupe.

Bila melihat ke belakang, sejak Ayu Ting Ting kedapatan menjalin hubungan asmara dengan aktor India, Shaheer Seikh, banyak kalangan menganggap bahwa pedangdut tersebut hanya sekedar mencari sensasi untuk mendongkrak popularitasnya. Meski demikian, sahabat-sahabat Ayu tetap memberikan dukungan kepada pelantun tembang “Sambalado” tersebut sampai bagaimanapun ending dari drama asmara ini.

Mereka itu true love, normal aja pacaran,” kata Jupe. “Kami sahabat-sahabatnya mau usahain mereka balikan,” lanjut Jupe. (Deni Suroyo – sisidunia.com)