Home » Sport » Jelang Pertandingan, Arsene Wenger Justru Berikan Pujian Kepada Bayern Munchen

Jelang Pertandingan, Arsene Wenger Justru Berikan Pujian Kepada Bayern Munchen



London – Arsenal akan melakoni laga krusial kala menjamu Bayern Munchen di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (21/10) dinihari WIB nanti. Setelah menelan dua kekalahan beruntun, The Gunners wajib menang jika masih ingin melaju ke fase selanjutnya.

Jelang Pertandingan, Arsene Wenger Justru Berikan Pujian Kepada Bayern Munchen

Nah, menjelang bentrok ini Arsene Wenger selaku manajer Arsenal malah menyanjung Bayern Munchen sebagai ‘tim terbaik dunia’. Namun Wenger menegaskan jika timnya telah siap tampil habis-habisan melawan skuat asuhan Pep Guardiola. Bahkan Wenger berani sesumbar bahwa The Gunners mampu mengalahkan Bayern yang dalam 12 laga terakhir di semua ajang selalu menang.

Wenger berujar bahwa tim terbaik di dunia pun pastinya memiliki kelemahan. Namun ia enggan mengungkap secara rinci apa resep racikannya untuk laga nanti. Yang jelas timnya akan berusaha untuk menang, mencuri gol pertama, kemudian bertahan dengan baik dan berbahaya saat menyerang balik.


Baca juga:

Prediksi Arsenal vs Bayern Munchen, Liga Champions 21 Oktober 2015

Prediksi BATE Borisov vs Barcelona, Liga Champions 21 Oktober 2015

Prediksi Dynamo Kiev vs Chelsea, Liga Champions 21 Oktober 2015

Sebelumnya Arsenal telah menelan dua kekalahan beruntun dari Dinamo Zagreb dan Olympiakos, misi mereka untuk lolos ke fase knonk-out makin berat lantaran Bayern Munchen merupakan tim terkuat yang tergabung dalam grup yang sama. (Rani Soraya – sisidunia.com)