sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Israel Klaim Telah Menangkap Tokoh Hamas dalam Serangan dekat Ramallah

Israel Klaim Telah Menangkap Tokoh Hamas dalam Serangan dekat Ramallah



Ramallah – Aparat keamanan Israel melaporkan bahwa mereka telah berhasil mengamankan Hassan Yusef, salah seorang petinggi dalam kelompok pergerakan Hamas di Tepi Barat. Seperti dilansir dari Al Jazeera (Selasa, 20/10/2015), penangkapan Yusef ini terjadi pada Senin (19/10/2015) malam, dalam sebuah serangan militer di dekat Ramallah.
Israel Klaim Telah Menangkap Tokoh Hamas dalam Serangan dekat Ramallah
“Sepanjang malam, pasukan tentara dan Shin Bet menangkap Hassan Yusef, salah seorang pemimpin Hamas, di Beitunia, Ramallah,” ujar salah seorang pejabat militer Israel.


Baca juga

Serangan Warga Palestina Tewaskan Satu Tentara Israel dan Lukai 10 Orang Lainnya

Dubes Israel : “Pemimpin Palestina Telah Membesarkan Bocah-bocahnya Sebagai Teroris

Kelompok-kelompok Ham pun mengecam aksi aparat Israel yang melakukan penangkapan terhadap sejumlah aktivis Palestina. Pada Senin (19/10/2015) kemarin, tentara Israel juga telah menangkap delapan orang aktivis yang terlibat aksi protes di wilayah Umm al-Fahm pekan lalu. Dalam sepekan terakhir ini, pihak Israel telah mengamankan lebih dari 100 orang pendemo dan aktivis HAM.

“Seperti selama Intifadah kedua, Israel ingin kita menjadi takut, tutup mulut dan tidak berpartisipasi. Tapi partisipasi kami telah besar,” tandas Nadim Nashif, Direktur Baladna, sebuah lembaga advokasi pemuda Palestina yang berkantor pusat di Haifa, Israel. (Deni Suroyo – sisidunia.com)