Home » Hiburan » Fancam Goeun LAYSHA Jadi Perbincangan Karena Dinilai Terlalu Vulgar

Fancam Goeun LAYSHA Jadi Perbincangan Karena Dinilai Terlalu Vulgar



Seoul – Satu lagi ‘girl goup’ yang menghebohkan dunia maya karena beredarnya video fancam seksi mereka. Setelah sebelumnya muncul video Hani EXID dan kemudian girl group Bambino, kini muncul lagi video lainnya yang tidak kalah hot.
Fancam Goeun LAYSHA Jadi Perbincangan Karena Dinilai Terlalu Vulgar
Girl group yang dimaksud adalah LAYSHA. Baru-baru ini video mereka menjadi viral karena menunjukkan tarian yang dinilai terlalu vulgar.


Baca juga

Kenakan Rok Pendek, Penggemar Tak Berhenti Tatap Foto Song Ji Hyo

Julia Perez Pastikan Orang Ketiga Kandasnya Hubungan Ayu dan Shaheer adalah Artis

Dalam video yang terunggah di YouTube tersebut, salah satu anggota LAYSHA yang bernama Goeun, tampil di depan umum dengan pakaian yang minim. Dalam sebuah acara yang digelar di Kyungbok College, Kamis (15/10/2015) lalu, Goeun juga menunjukkan gerakan tarian yang sangat sensual dan tentunya bakal membuat para pria menelan ludah.

Fancam tersebut sudah barang tentu mengundang berbagai komentar dari para netizen. Meski beberapa netizen menyatakan dukungannya, kebanyakan pengguna internet menilai bahwa aksi yang ditunjukkan oleh group dance ini sudah sangat kelewatan.

LAYSHA dianggap menunjukkan gerakan tari yang terlalu vulgar hanya untuk memperoleh popularitas. Koreografi yang ditunjukkan oleh girl group ini beda tipis dengan tarian striptease.

Penasaran seperti apa? Simak tautan berikut.

(Deni Suroyo – sisidunia.com)