Home » Techno » Banyak Dikomplain, Gemscool Adakan Polling GWarnet Benefit untuk Echo of Soul

Banyak Dikomplain, Gemscool Adakan Polling GWarnet Benefit untuk Echo of Soul



Jakarta – Gemscool selaku publisher Echo of Soul Indonesia akhirnya menanggapi komplain dari gamers yang merasa layanan ekstra GWarnet dianggap terlalu berlebihan dan tidak adil. Lewat situs resminya, publisher yang juga membawa game online DragonNest dan Tree of Savior ke Tanah Air ini mencoba mendengar keluhan gamers dengan membuat voting atau polling.

Banyak Dikomplain, Gemscool Adakan Polling Terkait Fasilitas GWarnet di Echo of Soul

Hasil voting yang bertajuk “Polling EOS GWarnet Benefit” ini nantinya akan langsung diberikan kepada pihak Nvius selaku pengembang dari game bergenre MMORPG ini.

Ya, lewat polling ini diharapkan gamers dapat menyalurkan uneg-unegnya, setiap akun memiliki hak menyumbang satu suara. Gamers bisa memilih keberatan dengan layanan ekstra GWarnet ataupun tetap mendukung layanan plus-plus dari GWarnet untuk game Echo of Soul.


Baca juga:

Jelang CBT 2, Gemscool Siapkan Desain Situs Resmi ‘Tree of Savior’ Indonesia

Jangan lewatkan kesempatanmu untuk memberikan suara, karena kenyamanan bermain game juga menjadi milikmu sebagai gamer dan pastikan memberi pilihan yang terbaik. Langsung klik link berikut untuk ikut berpartisipasi dalam “Polling EOS GWarnet Benefit”. (Rani Soraya – sisidunia.com)