sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ariel Tatum Akhirnya Unggah Foto Bareng Pria yang Ingin Dinikahinya

Ariel Tatum Akhirnya Unggah Foto Bareng Pria yang Ingin Dinikahinya



Jakarta – Artis Ariel Tatum sempat mengungkapkan sebuah pernyataan yang cukup mengagetkan para penggemarnya beberapa waktu yang lalu. Saat itu, Ariel meminta penyanyi Teza Sumendra untuk meminangnya. Sebab, Ariel merasa demikian terpukau dengan suara emas dari Teza.
Ariel Tatum Akhirnya Unggah Foto Bareng Pria yang Ingin Dinikahinya
“Marry me, @tezasumendra. Sing me all night and all day. #NumberOneFan ❤,” tulis Ariel menyertai video yang diunggahnya pada Desember 2014 lalu.

Hampir genap setahun berlalu, perempuan cantik tersebut kembali mengejutkan followers-nya di Instagram dengan mengunggah foto mesranya bersama Teza. Dalam foto tersebut, Ariel berdiri sangat dekat dengan Teza, sementara tangan Teza merangkul pinggang Ariel. Keduanya sama-sama tersenyum menghadap kamera.

“Terlalu terpesona dengan suara manusia satu ini,” tulis Ariel.


Baca juga

Kesha Ratuliu : “Pacar Itu Buat Semangat Hidup”

Fancam Goeun LAYSHA Jadi Perbincangan Karena Dinilai Terlalu Vulgar

Dua artis muda ini bertemu dalam sebuah acara talk show yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Foto tersebut mendapat sekitar25 irbu likes, dan juga banyak sekali komentar. Beberapa fans Ariel mendoakan agar keduanya bisa benar-benar berpacaran.

Adapun nama Teza Sumendra mulai menanjak di belantika musik Indonesia lewat beberapa hits seperti If I Could Love Again, Satu Rasa, dan I Want You, Love. Teza pun telah merilis album perdananya yang bertajuk namanya sendiri. (Deni Suroyo – sisidunia.com)