sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Suporter Kencing Sembarangan, Ahok : “Kebiasan Orang Hutan Memang Begitu”

Suporter Kencing Sembarangan, Ahok : “Kebiasan Orang Hutan Memang Begitu”



Jakarta – Piala Presiden 2015 ternyata tak hanya meninggalkan kenangan manis. Gelaran tersebut juga meninggalkan aroma tak sedap di sejumlah ruas jalan.

Suporter Kencing Sembarangan, Ahok : "Kebiasan Orang Hutan Memang Begitu"

Ternyata banyak dari suporter sepak bola yang hadir membuang air kecil sembarangan.

“‎Cuma bau kencing saja. Orang sudah disiapin toilet masih kencing di mana-mana. Kebiasan orang hutan memang begitu sih,” kata Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan nada canda sambil melempar tawa di Balai Kota, Jakarta (Senin, 19/10/2015).

Meski demikian, sang gubernur menyatakan jika sudah tidak ada sampah yang berserakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ahok pun mengapresiasi kinerja dari Dinas Kebersihan.


Baca juga:

Bila Suporter Bertingkah Anarkis di Final Piala Presiden, Ini Ancaman Ahok

“‎Sampah juga cepat sekali (bersihnya). Terima kasih kepada Dinas Kebersihan yang cepat langsung sapu, kirim sweeper bersihkan sampah,” ucap mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Saat ditanya mengenai fasilitas umum yang mengalami kerusakan, Ahok pun mengungkapkan jika tidak ada fasilitas yang dirusak. (Yayan – sisidunia.com)