sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Serangan Warga Palestina Tewaskan Satu Tentara Israel dan Lukai 10 Orang Lainnya

Serangan Warga Palestina Tewaskan Satu Tentara Israel dan Lukai 10 Orang Lainnya



Beersheva – Kasus kekerasan kembali terjadi di Israel. Kali ini, seorang prajurit Israel dilaporkan tewas dalam insiden penembakan dan penikaman yang terjadi di sebuah stasiun bus yang terletak di Kota Beersheva, Israel bagian selatan. Insiden ini terjadi pada Minggu (18/10/2015) malam waktu setempat.
Serangan Warga Palestina Tewaskan 1 Tentara Israel Dan Lukai 10 Orang Lainnya
Seperti dilansir dari BBC (Senin, 19/10/2015), akibat kejadian tersebut, 10 orang dilaporkan mengalami luka-luka , termasuk di antaranya empat orang aparat kepolisian. Pelaku penyerangan ini, yang diduga berasal dari Palestina, ditembak mati oleh petugas.

“Seorang teroris bersenjata masuk ke stasiun bus pusat dan menembak seorang tentara dan membunuhnya,” terang Yoram Levi, salah seorang polisi yang bertugas di tempat kejadian perkara (TKP).

Levi menjelaskan bahwa pelaku tersebut berhasil merebut senapan serbu yang dipegang oleh tentara Israel, dan kemudian menembakkannya.


Baca juga

Duda 34 Tahun Ditemukan Tewas Usai Bercumbu dengan PSK

Dubes Israel : “Pemimpin Palestina Telah Membesarkan Bocah-bocahnya Sebagai Teroris

Adapun pihak kepolisian Israel juga sempat melakukan salah tembak. Seorang pria Eritrea dilaporkan mengalami luka tembakan dari polisi karena dituduh sebagai penyerang kedua. Tidak dijelaskan bagaimana nasib pria tersebut selanjutnya.

Kasus kekerasan di Israel dan sekitarnya mengalami peningkatan selama tiga pekan terakhir ini. Akibatnya, 50 orang telah dilaporkan tewas, termasuk beberapa warga Palestina. (Deni Suroyo – sisidunia.com)