sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ribuan Suporter Persib Bandung Protes karena Gagal Berangkat ke Jakarta

Ribuan Suporter Persib Bandung Protes karena Gagal Berangkat ke Jakarta



Bandung – Perhelatan final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta menyisakan sejumlah masalah. Salah satunya adalah sekitar 3.000 Bobotoh–sebutan suporter Persib Bandung– yang merasa menjadi korban penipuan dan akhirnya gagal berangkat ke Jakarta.

Ribuan Suporter Persib Bandung Protes karena Gagal Berangkat ke Jakarta

Perwakilan Bobotoh nampak melaporkan kasus ini ke Polrestabes Bandung

Oleh karena itu, ribuan suporter tersebut menuntut pertanggungjawaban dari Viking Fans Shop Persib Club, yang menjadi koordinator dan penanggungjawab penjualan tiket serta pemberangkatan suporter menuju ke Jakarta. Bobotoh memberikan waktu tiga hari kepada koordinator untuk menunjukkan itikad baiknya.

“Setelah kami konsultasi dengan polisi, pelaporan belum bisa diterima jika belum lebih dari 24 jam. Makanya kalau Rabu tidak ada itikad baik akan kami proses secara hukum. Dalam jangka waktu itu mungkin saja ada itikad baik dari pihak Jalan Banda (alamat dari Viking Fans Shop Persib Club),” ungkap Emon, salah satu perwakilan Bobotoh yang melaporkan kasus ini ke Polrestabes Bandung, Senin (19/10/2015) pagi tadi.

Menurut Emon, pada hari H pemberangkatan Bobotoh menuju Jakarta, sebanyak 3.000 orang yang sejatinya sudah membayar ternyata tak bisa berangkat ke Jakarta dengan alasan yang tidak jelas. Pihak Viking Fans Shop Persib Club pun tidak bisa dimintai pertanggungjawabannya pada hari pemberangkatan tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)