Home » Hiburan » Nikita Mirzani Menjadi Korban Bentrok Suporter Piala Presiden 2015

Nikita Mirzani Menjadi Korban Bentrok Suporter Piala Presiden 2015



Jakarta – Laga final Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persib Bandung dan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Minggu (18/10/2015) kemarin diwarnai dengan sejumlah kerusuhan. Aksi-aksi anarkis yang tersulut dari permusuhan lama antara suporter Persib Bandung dengan suporter Persija Jakarta tersebut terjadi di sejumlah titik di ibukota.
Nikita Mirzani Menjadi Korban Bentrok Suporter Piala Presiden 2015
Salah satu titik panas kerusuhan tersebut adalah di depan apartemen Permata Senayan. Nikita Mirzani, yang kebetulan juga tinggal di sana, sempat melihat keramain tersebut. Ia pun langsung merekam kejadian tersebut dengan telepon seluler miliknya.

“Awal kerusuhan itu sekitar jam 14:40, dan itu ramai banget. Karena kejadiannya tiba-tiba gitu, aku turun untuk melihat langsung, dan merekam peristiwanya,” terang Nikita, Minggu (18/10/2015).

Karena sedang fokus mengambil gambar, Nikita tak sadar bahwa aparat keamanan mulai melemparkan gas air mata untuk membubarkan tawuran. Alhasil, ia pun menjadi korban dari efek gas air mata tersebut.

“Waktu merekam aku sempat kena gas airmata dari aparat. Panas banget mataku. Aku langsung masuk ke apartemen saja,” tuturnya.

Nikita pun mengunggah hasil rekamannya ke akun Instagram pribadinya.

“Kalau di Instagram kan cuma 15 detik, tapi aku merekam sampai satu jam,” lanjutnya.

Lebih lengkapnya, simak tautan berikut.

(Deni Suroyo – sisidunia.com)